Minggu, 25 Juni 2017

PENYERAHAN SURAT KEPUTUSAN PENGANGKATAN CPNS KABUPATEN MAGETAN DARI PROGRAM BIDAN PEGAWAI TIDAK TETAP (PTT) KEMENTERIAN KESEHATAN (KEMENKES) DAN PROGRAM THL-TB PENYULUH PERTANIAN KEMENTERIAN PERTANIAN DI LINGKUNGAN PEMKAB MAGETAN TAHUN 2017

Pengirim: BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH , Tanggal 08 Jun 2017
Kategori: Berita



MAGETAN- Pada hari Rabu, 7 Juni 2017 telah dilakukan penyerahan Surat Keputusan (SK) Pengangkatan CPNS dari Program Bidan Pegawai Tidak Tetap (PTT) Kementerian Kesehatan (Kemenkes) dan program THL-TB Penyuluh Pertanian Kementerian Pertanian di lingkungan Pemkab Magetan Tahun 2017 oleh Bupati Magetan yang dalam hal ini diwakili oleh Plt. Sekretaris Daerah Kabupaten Magetan Sutikno, ST., MM. Penyerahan dilangsungkan di Ruang Rapat Ki Mageti Pemkab Magetan.

Bupati Magetan dalam sambutannya yang dibacakan oleh Plt. Sekretaris Daerah menyampaikan bahwa mulai saat ini sampai kurun waktu paling lama satu tahun, sebagai CPNS masih berada dalam masa percobaan. Maka dari itu hendaknya menunjukkan dedikasi dan kinerja yang baik kepada negara dan pemerintah. masa ini merupakan ujian hingga akhirnya nanti dinyatakan lulus dan diangkat statusnya sebagai PNS.

Selanjutnya kepada para CPNS nanti akan ditugaskan pada unit-unit kerja di lingkungan pemerintah Kabupaten Magetan sesuai ketentuan yang berlaku, penempatan juga seratus persen sesuai dengan formasi yang telah ditetapkan oleh Menpan-RB yaitu di mana para CPNS ditugaskan selama ini.

Bupati Magetan menekankan beberapa hal sebagai berikut:

   1. senantiasa jaga kehormatan Bangsa, Negara, Pemerintah dan Korps Pegawai Negeri Sipil.
   2. laksanakan tugas dan kewajiban dengan penuh tanggungjawab.
   3. tumbuh kembangkan disiplin diri, loyalitas dan kebersamaan.
   4. tingkatkan kualitas diri dengan selalu menambah ilmu pengetahuan, wawasan, keahlian dan ketrampilan khususnya yang terkait dengan tugas pokok dan fungsi.
   5. hendaklah di setiap pelaksanaan tugas selalu diawali dengan niat yang tulus ikhlas dan diakhiri dengan rasa syukur atas segala yang diterima dari pelaksanaan tugas.

Kepala BKD Kabupaten Magetan, Drs. Suko Winardi dalam laporannya menyampaikan bahwa jumlah CPNS seluruhnya 114 orang sebagai berikut;

I. Berdasarkan jenis jabatan, terdiri dari:
   1. Tenaga kesehatan dari PTT bidan  sebanyak 108 orang;
   2. Tenaga teknis dari THL-TB penyuluh pertanian sebanyak 6 orang;

II. Berdasarkan jenjang pendidikan, terdiri dari:
   1. Pendidikan S1 Pertanian sebanyak 3 orang;
   2. Pendidikan Diploma III Kebidanan sebanyak 108  orang;
   3. Pendidikan Diploma III Pertanian sebanyak 2  orang; dan
   4. Pendidikan SMK Penyuluhan sebanyak 1 orang.

III. Pengangkatan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil untuk tenaga bidan terhitung mulai tanggal (TMT) 01 April 2017 dan untuk tenaga penyuluh pertanian  TMT 01 Juni 2017;
IV. SPMT terhitung mulai tanggal 08 Juni 2017, sedangkan gaji dibayarkan mulai bulan Juli 2017.
 V. Untuk penempatan yang bersangkutan sesuai ketentuan yang berlaku berdasarkan pada formasi.

Website Menu

Kontak Detail

Jl. Basuki Rahmat Timur Nomor 1 Magetan 63314 
Telp. (0351) 897099  
Fax. (0351)896999
e-mail : bkd@magetan.go.id
website: bkd.magetankab.go.id

 

Peta Magetan